Showing posts with label peripera. Show all posts
Showing posts with label peripera. Show all posts

Thursday, September 19, 2019

Review: Peripera Ink Airy Velvet Stick in Bestie Pink (04) and Daily Rose (06)

peripera-ink-airy-velvet-stick-bestie-pink-04-daily-rose-06-review-esybabsy

Peripera Ink Airy Velvet Stick ini tuh sering banget wara-wiri di feed Instagram gue. Kebetulan kan gue follow akun makeup influencer dari berbaga aliran, aliran Korean Beauty (K-Beauty) adalah salah satunya. Dan video swatch lipstik ini hampir selalu ada terus. Entah apa karena produknya emang bagus atau videonya yang bagus (atau influencer-nya yang cakep???), gue langsung pengen punya juga. Ini impulsive sih, jangan ditiru. Btw, info aja kalo Peripera ini masih satu rumah dengan Clio Cosmetics.

Latest Post

Cobain Kosmetik Lokal Terbaru: Y.O.U. Makeups